100 Hikes of a Lifetime: The World's Ultimate Scenic Trails

100 Hikes of a Lifetime: The World's Ultimate Scenic Trails

Wirausaha Sebuah dimensi yang menggambarkan sejauh mana hubungan antara konsumen dengan prototype yang dibuat seorang wirausaha adalah dimensi

Sebuah dimensi yang menggambarkan sejauh mana hubungan antara konsumen dengan prototype yang dibuat seorang wirausaha adalah dimensi

Telah terdapat dimensi yang menggambarkan tentang seberapa jauh hubungan di antara konsumen dengan prototype yang telah diciptakan oleh seorang wirausaha yaitu ialah dimensi interaktif.

Hal tersebut dikarenakan dimensi interaktif ini telah menjadi elemen yang terpenting pada payung besar user experience.

Pembahasan

Dimensi interaktif telah menggambarkan tentang seberapa jauh kemampuan dari prototype yang telah diciptakan oleh seorang wirausaha untuk dapat melakukan hubungan dengan konsumen.

Di dalam dimensi tersebut seorang wirausaha telah dapat melakukan suatu uji coba produk dengan menggunakan cara yaitu meminta beberapa konsumen untuk dapat mencoba produk yang telah diciptakan dan juga meminta untuk memberikan testimoni ataupun pendapat dari produk yang telah diciptakan.

Proses tersebut telah dilakukan pada bagian awal sebelum produk tersebut akan diperjual dengan luas. Selain itu, di dalam pembuatan produk akan dibuat pula prototypenya yang dinamakan dengan prototyping.

Tujuan yang dituju atas proses tersebut yaitu ialah untuk dapat menguji konsep yang dimiliki oleh prototipe produk yang telah akan dibuat sehingga seorang wirausaha akan dapat mengetahui tentang keunggulan dan juga kelemahan yang dimiliki oleh produk yang telah ditawarkan kepada konsumen pada saat sebelum dimasuki tahapan produksi.

Prototype ini sendiri berarti sebagai metode dari dalam pengembangan produk dengan cara untuk membuat model, sampel, ataupun rancangan dengan tujuan pengujian proses kerja ataupun konsep dari produk tersebut.

Pelajari lebih lanjut

1. Materi tentang pengertian interaktif https://brainly.co.id/tugas/15113197

2. Materi tentang pengertian alpha prototipe dan juga beta prototipe https://brainly.co.id/tugas/15556208

3. Materi tentang jenis prototipe https://brainly.co.id/tugas/27115683

-----------------------------

Detil jawaban

Kelas: 9

Mapel: B. Indonesia

Bab: Bab 2 - Mendeskripsikan Sesuatu

Kode: 9.1.2

#AyoBelajar #SPJ2

[answer.2.content]