100 Hikes of a Lifetime: The World's Ultimate Scenic Trails

100 Hikes of a Lifetime: The World's Ultimate Scenic Trails

B. Arab bantu terjemahkan ke bahasa Indonesia dong​

bantu terjemahkan ke bahasa Indonesia dong​

Jawaban:

Saya akan berbicara tentang bisnis saya sehari-hari.

Saya bangun jam setengah empat pagi.

4. Kemudian saya pergi ke masjid untuk sholat subuh berjamaah.

Setelah sholat subuh, membaca Al-Qur'an.

Setelah itu, saya mandi dan sarapan bersama keluarga.

. Pukul tujuh pagi saya pergi ke sekolah dengan saudara laki-laki saya.

. Saya berjalan kaki karena sekolah dekat dengan rumah saya.

. Pukul setengah tujuh pagi aku sampai di sekolah.

Jawaban:

2. aku ingin membicarakan tentang pekerjaan harianku

3. aku terbangun dari tidurkujam 4.30 pagi

4. lalu aku pergi ke masjid untuk sholat subuh berjamaah

5. setelah sholat subuh aku membaca al quran

6.dan setelahnya aku mandi kemudia mendapatkan sarapan dengan saudaraku

7. di jam 7 pagi aku pergi bersama saudara laku lakiku ke sekolah

8. aku pergi dengan berjalan kaki karena sekolahan dekat dengan rumahku

9. di jam 7.30 pagi sampailah aku di sekolah

[answer.2.content]